6 OOTD Simpel Ke Kampus Ala Selebgram Tasya Kissty, Patut Di Coba!




tasya kissty

Bagi cewek-cewek berhijab kamu pasti sering bingung mau pakai baju apa saat ke Kampus? Apalagi aktifitas ke kampus itu kan tiap hari ya, pastinya kamu bosan dengan gaya yang itu-itu saja. Tenang aja, kamu bisa aplikasikan tips mix and match ala selebgram cantik Tasya Kissty Ini. 

Tasya merupakan selebgram yang seing memadu padankan gayanya dengan berani bermain warna. Tapi tenang saja, tak selalu berwarna berani, banyak sekali outfit dari Tasya Kissty yang cocok kamu jadikan inspirasi saat ke kampus. Pastinya bikin kamu tambah pede dan semangat menjalani hari-hari sebagai Mahasiswa.
Gak perlu lama-lama cus di kepoin aja!



1. Jacket denim di padu dengan rok plisket, jangan lupa pake  jilbab pashmina simple. Biar kamu gayanya makin nyantai abis pake aja totebag untuk menampung segala keperluan kampusmu.




2. Gaya paling nyantai ala Tasya Kissty, dengan sweater orange. Bergaya agak tomboi boleh juga nih! Jangan lupa totebag-nya sis!




3. Dengan jeans oversize di padu dengan kemeja simpel, super cool!





4. Jeans dipadu dengan kemeja motif, siapa takut?





5. Pakai jakcet denim oversize biar badanmu jadi kelihatan berisi, wah trik yang bisa dicoba nih!







6. Atasan warna berani tetap bisa bikin kamu pede kok asal dipadu dengan bawahan dan jilbab warna kalem. Contohnya Tasya Kissty!







Sumber : https://www.instagram.com/tasyakissty

Belum ada Komentar untuk "6 OOTD Simpel Ke Kampus Ala Selebgram Tasya Kissty, Patut Di Coba!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel