Ardetamedia Hosting Terbaik Dan Termurah Di Indonesia




Ardetamedia adalah layanan penyedia hosting yang berada di Indonesia dengan pelanggan yang sudah pasti orang Indonesia. Masih satu perusahaan dengan JogjaHost dan NusantaraHost hanya saja memiliki entitas yang berbeda. Ardetamedia hanya menyediakan layanan server lokasi Indonesia sehingga tidak akan ada server Singapura, USA ataupun lainnya.


Kelebihan Menggunakan Ardetamedia

1.      Lebih Unggul Dibanding Para Kompetitornya 

Ardetamedia memang lebih unggul dibanding kompetitor-kompetitornya selain paket tak terbatas dengan harga lebih miring. Ada juga juga paket ekonomis yang menawarkan lebar pita, akun email, dan basis data yang tak terbatas. Belum lagi akun hosting yang mendukung beragam bahasa pemrograman seperti PHP, Ruby On Rail, Perl, Curl, dan G2. 

Coba sendiri cPanel dengan mengakses demo di situs web Ardetamedia hosting. Seperti yang diketahui, cPanel  mempunyai antarmuka yang memudahkan pengguna. Dimana semua peralatan dibagi dalam kategori masing-masing. Seperti Keamanan, Basis Data, Perangkat Lunak, Email, Ranah, dan Berkah. 

2. Shared Hosting Jagoan

Ardetamedia layanannya sebagi besar menggunakan media hard disk meski memiliki paket SSD. Layanan satu ini memang baik, meski paket hosting sudah di klaim sebagai yang termurah masih mendapatkan fasilitas unlimited bandwidth. 
Ardetamedia tidak menyebutkan batasan entry processes namun untuk paket termurah masih diberikan sumber daya memori sebesar 512 M meski sewa per bulannya sudah sangat murah. 

3. Jaminan Uptime Bergaransi


Ardetamedia mampu menjamin Uptime hingga 99,98%.  Nah, jika suatu hari web tidak bis diakses maka pengguna berhak atas kompensasi 1 bulan hosting gratis. Hal ini lagi-lagi lebih unggul karena biasanya penyedia hosting hanya menjajikan garansi Uptime tanpa secara detail menjelaskan kompensasi yang akan diberikan. 

4. Fitur Keamanan

Dari segi keamanan Ardetamedia sangat tidak mengecewakan. Pelanggan bisa memilih sertifikat SSL secara gratis saat membeli paket hosting dengan cara menghubungi layanan dukungan dan melakukan request. Keamanan hosting berguna untuk mencegah situs web lain menautkan data pada situs web milik pengguna. Sementara keamanan Leech menjaga keamanan situs web dari pengguna yang mencoba memposting data pribadi ke publik. 

Kekurangan Menggunakan Ardetamedia


- Terdapat banyak pilihan hosting
Meski disebut sebagai layanan hosting tebaik, namun Ardetamedia tetap saja memiliki kekurangan. Ardetamedia terkenal dengan banyak pilihan paket yang tersedia. Hal ini tentu bisa membuat calon pelanggan bingung menentukan paket mana yang akan dipilih. 
Ada 4 kategori pilihan paket Shared Hosting dan di setiap kategori dibagi menjadi 3 paket lagi. Sungguh banyak bukan? Setidaknya ada 12 pilihan paket. 

Fitur 

- Unlimited bandwidth dan mail
- Support  telefon, chat, tiket, dan email
- pembayaran via transfer, e-banking, Paypal, dan kartu kredit.
- cPanel

Batasan

- Entry Process Limit : 20-300 tergantung paket yang dipilih.
- CPU Usage Limits : 25% -50% tergantung paket.
- Email Perhari : maksimal 3600 email perhari.
- Physical Memory 512 MB Up to 2 GB.

Paket Ardetamedia


Rangkuman paket Ardetamedia hosting : 

- Hosting Unlimited (PRO, PLUS, PRIME) : harga dimulai dari 25 ribu per bulan. Dengan bandwidth dan storage unlimited dan memori yang didapat semuanya sama 1GB.
- Hosting Unlimited Bisnis (GOLD, PLATINUM, TITANIUM) : harga mulai dari 80 ribu per bulan masih dengan bandwidth dan storage unlimited. Memori yang didapat lebih besar yaitu 2 GB dan gratis dedicated IP 
- Hosting Freedom ( IIX FREEDOM-1, IIX FREEDOM-2, IIX FREEDOM-3 : harga 420 pertahun dengan storage dan bandwidth unlimited. Mendapatkan domain gratis .com dan .NET. Memory 1 GB dan gratis SSL Certificate.
- Hosting SSD (LUXURY, ENTERPRISE, ELITE) : mulai 90 ribu perbulan. Dengan storage hingga 50GB bandwidth unlimited. Memori yang didapat adalah sebesar 2 GB dan mendapat gratis dedicated IP.
- Hosting Budget (Lavender, Raflesia, Edelweiss) : paket ini termasuk termurah dengan harga 16 ribu perbulan. Disk space hingga 4 GB dan bandwidth unlimited. Memori yang didapat hanya 512 MB pada semua paket.

Dengan pilihan budget yang beragam, Ardetamedia patut dicoba ditengah ketatnya persaingan layanan hosting dengan berbagai promo yang menggiurkan. Dan segala fasilitas yang dimiliki membuat layanan hosting satu ini mampu berdiri tegang di barisan para pesaingnya.


Belum ada Komentar untuk "Ardetamedia Hosting Terbaik Dan Termurah Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel