Cari Toko Bunga? Percayakan Pada Cliantha Bunga Saja


Bunga sering digunakan orang-orang untuk menyampaikan sesuatu. Perasaan sayang, cinta, hingga kabar duka. Penyampaian sesuatu melalui bunga bisa macam-macam bentuknya misalnya setangkai bunga, bucket, hingga karangan bunga.

Nah, untuk memilih layanan toko bunga tidak bisa sembarangan. Harus layanan yang memang sudah berpengalaman, agar tak mengecewakan konsumen. Maka dari itu hadirlah Cliantha bunga, penyedia layanan bunga untuk daerah Surabaya dan sekitarnya.

Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Ingin Mengirim Karangan Bunga

Setiap jenis bunga memiliki arti masing-masing. Untuk itu harap di perhatikan betul-betul saat memilih dan hendak mengirim bunga. Berikut beberapa tips saat ingin mengirim karangan bunga :

1. Perhatikan Situasi dan Kondisi

 Misalnya saja suasana duka tentu tidak sama dengan suasana saat pernikahan. Saat hendak mengirim karangan bunga pada rumah duka, pastikan keluarga memang berkenan menerima bunga tersebut. Bisa memilih bunga dengan warna putih untuk karangan bunga di rumah duka. Lalu untuk ke pernikahan bisa memilih bunga dengan warna merah hati dan merah muda.

2. Perhatikan Durasi Pengiriman
 Waktu pengiriman memang sangat penting. Jangan sampai karangan bunga terlambat datang dan merusak momen. Bisa-bisa kesalahpahaman akan terjadi dan merusak persahabatan. Untuk itu, pilih toko bunga yang sudah berpengalaman. Perhatikan alamat pengiriman, pastikan alamat tujuan karangan bunga sudah benar-benar tepat. Akan sangat lucu bila terjadi salah kirim bunga. Ini juga bisa menjadi masalah di kemudian hari.

Sekilas Tentang Cliantha Bunga 

Cliantha bunga merupakan layanan jasa dan produk penyediaan bunga  yang sudah dikenal memiliki reputasi baik dimata para konsumennya. Uniknya toko bunga ini bisa dipesan secara online ataupun langsung datang ke toko.Cliantha bunga beralamat di Pasar Bunga Kayoon Stan B-26A kota Surabaya dengan nama Agustina Florist.

 Toko bunga satu ini menawarkan mulai dari bucket bunga hingga karangan bunga dengan harga menarik. Bunga yang bisa dipesan ada 2 jenis yaitu bunga plastik dan bunga segar. Cliantha  menyediakan bunga bucket atau karangan bunga untuk acara-acara tertentu seperti :
 - Acara Pernikahan
 - Duka cita
 - Wisuda
 - Ulang tahun
 - Grand Opening
 - dan lain-lain.

Mengapa Harus Memilih Cliantha Bunga? 

Cliantha bunga telah berpengalaman sebagai layanan penyedia bunga dari tahun ke tahun. Mottonya adalah "selalu mengedepankan kepuasan konsumen dan bertanggung jawab penuh atas pekerjaan". Selain itu di Cliantha, bunga yang di pilih adalah bunga segar dan fresh, proses pengiriman cepat, bisa dikirim kemana saja, dan sudah pasti terpercaya. 

Beberapa konsumen yang telah menggunakan jasa Cliantha Bunga

-  Astra World
-  BFI Finance
-  Biru Api 
-  Mandiri Taspen
-  Surya Artha Komputama
-  Suzuki
-  dan lain-lain

Bagaimana cara pemesanan bunga di Cliantha? 

Pemesanan bunga bisa dilakukan dengan 2 cara yaitu : 

1. Menghubungi layanan dibawah ini

- WhatsApp ke nomor : 0818-0329-1424
- Telepon : 081233437027
- Email : agustinaflorist44@gmail.com

2. Langsung datang ke pasar Kayon Surabaya.

Pembayaran bisa melalui transfer bank dibawah ini : 
-BCA
-Mandiri

Selain Surabaya, ternyata Cliantha bunga memiliki 2 cabang lagi yaitu Gresik dan Lamongan. 

- Untuk di Lamongan bisa mengunjungi Toko Bunga Lamongan
Murah Buk Tin di Jl. Veteran, Dapur Timur, Jetis, Kec. Lamongan,
Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62211.

- Untuk di Gresik bisa mengunjungi Toko Bunga Agustina Florist
yang beralamat di Perumahan Pondok Permata, Jl. Intan No.18, Suci,
Kec. Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61151. 

Promo Cliantha Bunga

 Jika membuka website Clianthabunga.com maka pengunjung langsung melihat banyak sekali diskon yang diberikan oleh toko bunga tersebut. Mulai dari bucket bunga, bunga meja, bunga papan dan hand boucket. Sangat menarik bukan? Ayo segera ke toko Cliantha Bunga.

Itu tadi riview Cliantha bunga yang merupakan layanan penyedia bunga. Untuk warga Surabaya, Gresik, dan Lamongan wajib memilih Cliantha sebagai toko bunga andalan di segala momen berharga. Yang lain belum tentu punya mutu sebagus Cliantha.

Belum ada Komentar untuk "Cari Toko Bunga? Percayakan Pada Cliantha Bunga Saja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel